Jumat, 20 Juli 2012

TEROR

Tralalala ... Akhirnyaa, the End-nya munjul .. Eh, muncul juga nih! Yep, ini buku terakhir tetralogi Johan Series lho .. ^o^



JUDUL : TEROR
AUTHOR : LEXIE XU

Namaku Johan, dan akulah penyebab mimpi buruk semua orang.

Johan menganggap semua orang meremehkannya, menganggapnya bodoh. Mulai dari anak-anak tolol di SMA-nya hingga ibunya. Tapi cowok bungkuk berkaca mata itu selalu berhasil memberikan pelajaran bagi Jenny, Hanny, Tony, Markus, Frankie dan Tory, Para tokoh di Johan Series. Hidup Johan berubah drastis. Apalagi ketika pertama bertemu Jenny.

Baginya, Jenny telah merebut rumah masa kecilnya, dan kebahagiaan yang dia miliki karena bersahabat dengan Hanny, cewek yang disukainya. Johan berusaha membalas dendam pada mereka semua.

Tatkala saat Johan masuk ke rumah sakit jiwa. Tapi, diam-diam dia menyusun sebuah rencana Jahanam untuk melenyapkan mereka.

Johan membuat para suster dan perawat kagum atas kemajuan penyembuhannya. Padahal sebenarnya dia sama sekali tidak sakit jiwa. Dia menyusun semua pion-pion dan menggerakkan mereka di saat butuh. Tapi Johan mendapat sedikit gangguan dari adiknya, tepatnya arwah Jocelyn.

Johan juga menyusun rencana agar dia bisa keluar dari rumah sakit jiwa. Setelah berhasil keluar, dia mulai menyusun rencana yaitu menculik kakak Tony, Tory. Yang hanya untuk collateral damage. Mengetahui kakaknya diculik oleh si bejat. Tony dkk tidak tinggal diam. Mereka menyusun rencana juga yang akhirnya dapat membebaskan Tory.

Tapi belum The End. Mereka diganggu lagi saat berada di Rumah Sakit untuk menyembuhkan luka-luka Tory. Johan menjebak Jenny dan Hanny.

                                                      ***********************

Rencana yang telah disusun matang-matang berhasil mengalahkan Johan. Tapi .. Apakah Johan benar-benar telah lenyap dari hadapan Jenny, Hanny, Tony, Frankie, Markus dan Tory?



Em ^^
                                                     

Tidak ada komentar:

Posting Komentar