Kamis, 19 Juli 2012

PENGURUS MOS HARUS MATI




JUDUL : PENGURUS MOS HARUS MATI
AUTHOR : LEXIE XU


Hai, Namaku Hanny Pelangi. Dan hidupku sekarag bagai sederetan mimpi buruk.

Hanny Pelangi, salah satu siswi populer yang cantik dan dikagumi banyak cowok-cowok di SMA PERSADA INTERNASIONAL. Saat liburan bersama Jenny, sahabatnya di Singapura. Dia terbang kembali ke  Indonesia lantaran dia dipilih menjadi anggota elite OSIS untuk MOS.

Hanny bahagia, karena dikiranya anggota elite OSIS ini menyenangkan karena anggota yang terpilih juga dari kalangan elite eksklusif SMA itu. Yaitu, Benji si ketua OSIS plus pacar Hanny, Ivan wakil ketua, Hanny, Mila dan Violina yang terpilih menjadi sekretaris. Anita si bendahara, Peter dan Ronny.

Tapi kebahagian Hanny setengah hancur, tepatnya karena kehadiran Frankie Cahyadi, cowok bengal yang bodinya kuli dan bereputasi buruk di SMA juga adik si Ivan. Sifatnya benar-benar very different dengan Ivan yang punya segudang prestasi dan diunggulkan keluarganya. Si Frankie ini sangat hobi mempermalukan Hanny, menjaili Hanny dan segala kelakuannya yang membuat kepala Hanny nyaris pecah karena ulahnya. Apalagi si bengal mengacaukan rapat osis. Ckckck .. -____-
Masalah belum selesai sampai disitu. Keadaan diperparah oleh tujuh cerita MOS yang diadakan untuk acara MOS di SMA PERSADA yang benar-benar terjadi. Hah?

Cerita ini diawali oleh cerita karangan Mila, cewek manis yang baik hati ini mengarang cerita bahwa gedung gym sekolah pernah roboh gara-gara kontraktornya kurang dipercaya dan orang-orang di gym meninggal semua. Gawatnya, cerita itu terjadi juga dan menimpa Hanny, Mila, Pandu dan beberapa anak-anak calon murid baru yang untungnya masih bisa selamat. Tadinya Benji memang berniat memberhentikan kegiatan ini. Tapi ada tulisan yang sangat menganggu yang ditulis dengan darah ayam bertuliskan PENGURUS MOS HARUS MATI dimana-mana yang dikiranya perbuatan anak-anak baru. Mereka tidak mau mengaku.

Kecelakaan kedua dialami Peter yang mengarang cerita tentang ruangan KKR yang horor bahwa ada seorang cowok dan cewek yang punya kehidupan sama dan keduanya pesimis dengan hidup mereka. Si cewek pun ingin mati dan mengajak si cowok mati bareng. Lalu si  ketua ditemukan gantung diri.

Kecelakaan ketiga di alami Anita si high class. Dia mengarang bahwa ada sekelompok cewek yang bermain papan Ouija di ruang rapat OSIS. Tapi mereka tewas juga. Anita ditemukan dengan keadaan mulut berbusa-busa dengan Ronny yang juga begitu.

Akibat kecelakaan-kecelakaan itulah hubungan Frankie dan Hanny mulai dekat. Mereka berdua bekerja sama menduga-duga siapa si OKNUM X alias dalang masalah MOS Misterius ini. Apalagi Hanny juga memutuskan untuk putus dari Benji.

Korban-korban cerita horor makin banyak berjatuhan. Analisa Frankie akhirnya berkembang dan dia berhasil menyingkap misteri dibalik sifat Mila si manis yang ternyata salah satu dalangnya juga. Pada malam MOS, Frankie membongkar semua kejahatan Mila dan Benji. Dan bahwa semua masalah MOS itu semua berujung pada satu nama ...


JOHAN?!!



Em ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar