Jumat, 20 Juli 2012

PERMAINAN MAUT























JUDUL : PERMAINAN MAUT
AUTHOR : LEXIE XU




Yo, namaku Tony Senjakala dan hidupku saat ini bagaikan sederetan mimpi buruk saja. 


Tony baru saja dikirimi e-mail mengherankan oleh teman lamanya,  Ailina. Ailina bercerita bahwa banyak kejadian misterius yang menimpa keluarganya. Mulai dari kakaknya yang terserang kanker, ayahnya, hingga ibunya yang ditodong penjahat. Ailina ingin Tony pergi ke Pontianak menginap disana dan boleh membawa teman-temannya. Awalnya Tony tidak menghiraukan, tapi tiba-tiba pikirannya terusik oleh e-mail Ailina tersebut. 


Tony berusaha melupakannya. Apalagi, sebentar lagi dia dan Jenny pacarnya yang manis banget mau berlibur ke Singapura. 


Tak disangka-sangka, seorang yang paling dibencinya muncul mengakegatkannya di kamarnya. Siapa lagi kalo bukan cewek tomboi ahli berantem? Tory Senjakala. Hah?? siapa tuhh..? Si Nenek sihir kata Tony. Nenek sihir ini kakak kandungnya Tony.


Waw ... Apaa???


TONY PUNYA KAKAK? CEWEK? REALLY?


Pasti kaget banget lah ya, secara coba, di buku-buku sebelumnya nggak pernah dijelasin kalo Tony seorang adik, wew.


Iya-iya tuh cewek emang kakak Tony lho.


Come back to Laptop bro. Oke, gini.
Karena nggak mau nyawa Jenny terancam (duile!) karena kehadiran cewek ini. Tony pun memilih untuk melupakan kencan di Singapura dengan Jenny dan memilih permintaan Ailina untuk pergi ke Pontianak. Tapi bilangnya ke Jenny sih ngaku ada kamp Judo gitu.


Dan, celakanya, si sobat setia keponakan inspektur Lukas alias Markus menjalin hubungan yang baginya menjijikkan dengan Tory.


Tidak peduli betapa uring-uringannya si Tony akibatnya. Tidak peduli pula ketika akhirnya mereka terjebak di penginapan mengerikan milik Ailina. Tidak peduli satu persatu anggota Judo mereka lenyap. (Ampun Markuss ..)


Kejadian mengerikan mulai bermunculan membuat Tony bersama pasangan yang sama sekali nggak romantis ini berusaha membongkar kejadian sebenarnya di penginapan dekat sungai kapuas itu.


Bahkan si Tory sampai kena tuduhan menjatuhkan Celina dari tangga.


Pelan-pelan tapi pasti, mereka bertiga berhasil membongkar serangkaian cerita seram yang akhirnya menjurus pada satu nama ....




JOHAN??!!




Em ^^









Tidak ada komentar:

Posting Komentar