Senin, 02 Juli 2012

CEWEK !!!





JUDUL : CEWEK!!!
AUTHOR : ESTI KINASIH 
PENERBIT : GRAMEDIA PUSTAKA


   Susah deh, kalo punya cowok yang anggota pecinta alam. Malam minggu, tetep aja ngejomblo! Serasa nggak punya pacar. Soalnya cowok-cowok pada seneng berduaan sama gunung dan medan terjal ditemani sunset dari pada dinner sama cewek-cewek mereka. 


   Nggak percaya? Tanya deh, sama Langen, Fani dan Raden Ajeng Febi. Langen, cewek keras kepala, Fani, jongos setia Langen yang manis tapi pemberontak. Dan si santun Febi. Apes banget nasib mereka, gara-gara pacaran sama cowok gunung sejati, yang tiap malam minggu, ada aja rencananya, ada aja alasannya. Yang mau ke gununglah, bahaya, cewek nggak boleh ikutlah. Dan berjuta-juta alasan lainnya yang dianggap sudah basi sama ketiga cewek mereka. 
   
   Cewek-cewek ini punya cerita cinta yang ketiga-tiganya kontras. Langen dan Rei, mereka jadian, tapi lama-lama sering ribut, saking nggak romantisnya Rei gara-gara acaranya. Fani dan Bima, jadian karena terpaksa. Sebenernya cewek manis itu nggak mau jadian sama Bima, sejuta julukan deh, buat cowok yang bolak-balik ganti cewek ini, contohnya, Siamang, Orang utan dll. Beda ama ndoro Febi, cewek aristokrat yang jadian sama Rangga ini adem ayem, Febi ini maklum banget sama acara cowoknya. Maklum, dia masih menganut percintaan zaman purba!, sampai-sampai, dia ogah diajak kerjasama Langen dan Febi. 


   Dan yang bikin Langen dan Fani gerah, mereka nggak mau ngajak mereka ke gunung, tapi malah siap sedia buat selir kurang gizi, Stella dan selir kebanyakan silikon nan yahud, Josephine. 


   Apalagi mendengar cerita Fani tentang Bima yang pernah ngeliat cewek bugil di gunung. Wahh .. Kedua cewek itu langsung naik pitam. Mereka memutuskan ngerjain Febi biar mau di ajak kerjasama. 


   Akhirnya, Febi mulai terhasut dan ikut-ikutan. Mereka juga nantang cowok mereka kebut gunung, macem-macem deh! Nah, apakah ketiga cewek berhasil melaksanakan banyak rintangan? 


Baca-baca, ayo baca ya yanng belum baca. Dijamin gila, kocak dan seru!






Em^^







Tidak ada komentar:

Posting Komentar